Group B turnamen Sparta Cup 3 tahun 2024, Kapau Fc bermain imbang 0 – 0 kontra Eagle Soccer

 

Ladang laweh Kapau, SumbarEkspres.com – Selesai sudah babak penyisihan di group B turnamen sepakbola antar klub Sparta cup 3 tahun 2024, setelah hari ini Rabu 24 April 2024,laga antara Kapau Fc kontra Eagle soccer Agam berakhir imbang 0 – 0.

 

Hasil imbang 0 – 0 tersebut membuat kedua tim lolos ke babak 8 besar, dengan menampilkan Eagle soccer juara group dan Kapau Fc sebagai Runner-up.

 

Di laga ini Kapau Fc hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 8 besar, karena rivalnya satu group Desco Fc Malalo kehilangan poin saat kontra Eagle soccer Agam.

 

Sementara di laga pertama Kapau Fc juga bermain imbang 1 – 1 kontra Desco Fc, alhasil Desco Fc hanya raih poin 1 dari 2 laga, Kapau Fc raih poin 2 dari 2 laga, dan Eagle soccer Agam raih poin 4 dari 2 laga.

 

Berikut daftar susunan pemain Eagle soccer Agam vs Kapau Fc Agam.

 

Eagle soccer Agam –

– Hanif (01), Frendy (3), Yoking (4), Fadil (16), Mul (5), Ardi (6), Fajar (9), Hamdi (7), Ateng (13), Rapi (19), dan Dimas (10).

 

Cadangan –

– Afdal, Alex, Mail, Aditia, Gia, Rafi dan Fajar.

Pelatih – Asrul

Manajer – Ojie

Official – Sulaiman.

 

Kapau Fc Agam –

– Ardo (1), Yudi (26), Datuak (97), Rozi (76), Rehan (65), Soni (92), Rio (99), Afdal (73), Adek (41), Pimen (21), dan Ronik (36).

 

Cadangan –

– Amat, Rama, Ade, Aidil dan Arfan.

 

Untuk pertandingan hari Kamis 25 April 2024 di group C, akan berhadapan Defaresth Fc Padang Panjang vs Milenial Fc Bukittinggi.

Laga akan berlangsung sengit, karena tim yang menang berhak mendampingi PSG Gadut ke babak 8 besar, sementara tim yang kalah, tersingkir di turnamen ini.

 

Saksikan laga seru ini dan panitia pelaksana pertandingan memberikan hadiah menarik (Doorprize) bagi penonton yang beruntung.

( Fendy Jambak)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *