Jelang Tour ke Jawa, Minang Old Star (MOS) 20 Bukittinggi Gelar Laga Uji Coba lawan PSP Padang Sidempuan Legend

Bukittinggi, SumbarEkspres.com – Menjelang keberangkatan tim MOS 20 Bukittinggi ke Lampung, Bogor dan Bandung pada akhir bulan Februari 2024 ini, dalam rangka laga silaturahmi sebelum memasuki bulan suci ramadhan.

Tim Minang Old Star (MOS) 20 Bukittinggi gelar laga ujicoba persahabatan (friendly match) kontra PSP Padang Sidempuan legend di stadion Ateh ngarai kota Bukittinggi hari Sabtu 17 Februari 2024.

Turun dengan kekuatan penuh, tim Minang Old Star (MOS) 20 Bukittinggi mampu mengimbangi permainan PSP Padang Sidempuan legend yang lebih dahulu menciptakan gol, Gol pertama PSP Padang Sidempuan dicetak pemain bernomor punggung 99.

Kelincahan Supardi striker Minang old star 20 Bukittinggi, menjadi penyeimbang kedudukan yang di tutup dengan skor 2 sama di babak pertama.

Memasuki babak kedua Tim Minang old star 20 Bukittinggi sempat unggul 3 – 2 lewat gol yang dicetak Dedi Yanto (9), namun tidak lama berselang, tim PSP Padang Sidempuan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3 – 3, skor imbang 3 – 3 tersebut bertahan hingga laga usai.

Laga ujicoba persahabatan (friendly match) ini yang di saksikan Asmawi Jambak legend sepakbola nasional,digelar untuk mematangkan persiapan tim menjelang tour ke lampung, Bogor dan Bandung ujar Dedi Yanto, saat di jumpai SumbarEkspres.com di tribun stadion ateh ngarai.

Agar stamina pemain tetap terjaga dan kerjasama tim tetap solid, dan kita akan menggelar satu kali lagi ujicoba dengan mengikuti laga trofeo ke kota Payakumbuh pekan depan imbuhnya.

Sementara itu Hendri Intan yang memprakarsai laga persahabatan ini, mengungkapkan bahwa tim PSP Padang Sidempuan legend ini, ada empat pemain yang berasal dari Sungai jariang IV koto Agam, mereka telah lama merantau ke Padang Sidempuan tuturnya.

Besok Minggu 18 Februari 2024 tim PSP Padang Sidempuan legend ini akan berhadapan dengan tim Gurpa Gurun panjang Bukittinggi di laga friendly match kedua, dalam lawatan tim PSP Padang Sidempuan ke kota wisata ini tutupnya.
(Fendy Jambak)

Bagikan: