Riyan Permana Putra Ucapkan Selamat atas Pelantikan Sabar AS jadi Bupati Pasaman

Padang – Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) resmi melantik Wakil Bupati Pasaman Sabar AS sebagai Bupati defenitif, menggantikan Benny Utama yang mundur dari jabatan Bupati untuk mengikuti kontestasi Pemilu Legislatif 2024.

Gubernur berharap Bupati Pasaman yang baru dilantik dapat bekerja ekstra merealisasikan target-target pembangunan yang belum tercapai.

“Sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku, saat ada Kepala Daerah yang mengundukan diri, maka secara otomatis Wakil Kepala Daerah naik menggantikan. Kita berharap, agar seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman dapat mendukung kepemimpinan Bupati baru yang dilantik hari ini,” ucap Gubernur saat seremonial pelantikan di Auditorium Gubernuran Sumbar, Selasa (12/12/2023).

Dr (cand). Riyan Permana Putra, SH, MH, Putra Bonjo Lamo, Pasaman yang diisukan menjadi pendamping Sabar AS dalam Pilkada 2024 – 2029 mengucapkan selamat atas dilantiknya Sabar AS sebagai Bupati Pasaman Sisa Masa Jabatan Tahun 2021-2025.

Riyan Permana Putra berharap, dari dilantiknya Bapak Sabar AS secara definitif dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatkan tata kelelola pemerintahan, menjadikan Pasaman sebagai tujuan wisata, memajukan sektor olahraga, kebudayaan, kepemudaan serta menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

“Selamat kepada Bapak Sabar AS yang telah resmi dilantik jadi Bupati Pasaman. Semoga amanah dalam mengemban tugas dan menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” harapnya.(Fendy Jambak)

Bagikan: