Bukittinggi, SumbarEkspres.com – 9 Januari 2024- Hj Yesi Endriani. SE, R.O calon anggota DPRD provinsi Sumatera barat no urut 3 dari partai Demokrat dengan daerah pemilihan Bukittinggi – Agam, gelar acara sosialisasi kepada masyarakat.

Acara yang berlangsung di GOR Bulutangkis Sanjai dalam kelurahan Manggis Ganting kecamatan Mandiangin koto Selayan kota Bukittinggi, pada hari ini Selasa (9/1) dihadiri sekitar 350 orang yang memadati GOR tersebut.

Pada sesi pertama acara dibuka oleh H. Ramlan Nurmatias SH ketua DPC partai Demokrat kota Bukittinggi, penampilan kharismatik H. Ramlan Nurmatias SH sebagai mantan Walikota Bukittinggi di sambut antusias ratusan warga yang menghadiri acara sosialisasi ini.

Pada kesempatan itu beliau mengungkapkan beberapa keberhasilan beliau dalam membangun kota Bukittinggi.

Beliau juga berpesan agar masyarakat Bukittinggi menjadi pemilih yang cerdas di pemilu nanti, jangan hanya di iming-iming dengan uang 100 ribu kita salah memilih orang yang tepat untuk wakil kita nanti ujarnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sepatah kata dari AKBP (Purn) H. Desmentrial atau akrab di sapa ” Mak Ideh ” Caleg DPRD kota Bukittinggi no urut 3 dari partai Demokrat dengan daerah pemilihan Mandiangin koto Selayan.

Pengalaman beliau sebagai mantan perwira di kepolisian membawa beliau untuk maju ke Parlemen, usai mengabdi kepada negara, kini saatnya beliau mewujudkan pengabdian nya kepada masyarakat sekitarnya.

Kemudian sesi terakhir di acara ini, Hj Yesi Endriani. SE, RO berkesempatan memaparkan program yang diusung untuk maju ke Parlemen.

Sebagai istri mantan orang nomor satu di kota Bukittinggi, Hj Yesi Endriani. SE, RO sukses menginisiasi program Sekolah keluarga yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam penerapannya untuk membetengi keluarga, dengan tetap menjaga kearifan lokal yang berpedoman kepada ” Adat basandi Syara’, Syara’ basandi Kitabullah ” ujarnya.

Kemudian acara ditutup dengan beberapa pesan moral kepada masyarakat yang berkaitan dengan program beliau nanti untuk maju ke Parlemen.
(Fendy Jambak)

Bagikan: