Turnamen Sepakbola U 40 “Nil Maizar Cup” Ajang Silaturahmi Tokoh Sepakbola di Sumbar

Padang, SumbarEkspres.com – Turnamen sepakbola old star U 40,memperebutkan Piala Nil Maizar, berlangsung di lapangan sepakbola PSTS Tabing pada hari Minggu 7 Januari 2024 sampai tanggal 4 Februari 2024.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 wib sore, diikuti 16 tim peserta yang berasal dari kota Padang, Padang Panjang, Solok, Dharmasraya, Pesisir selatan dan lain-lain dengan memakai sistem gugur.

Pembukaan oleh Nilmaizar Tendangan pertama di dilakukan oleh ketua DPW Nasdem Sumbar oleh Fadly Amran,di dampingi oleh Nilmaizar, ketua teamses Afdal Yusra, Rizal Marajo dan Asmawi Jambak.

Terselenggaranya turnamen sepakbola ini, bertujuan menjalin silaturahmi buat para pemain bola Sumbar, sekaligus membuktikan kepada masyarakat insan sepakbola Sumbar, bahwa usia tidak menghalangi kita untuk terus bermain sepakbola dan memotivasi kaula muda insan sepakbola Sumbar.

Mengingat begitu banyak nya tokoh sepakbola yang berasal dari Sumbar yang berkontribusi untuk tim nasional, seperti Nil Maizar, Asmawi Jambak, Suhatman imam, Indra Sjafri dan lain-lain, jadi bisa di simpulkan bahwa Sumbar merupakan central sepakbola nya Indonesia di wilayah Sumatra.

Jadi dengan adanya event Nil Maizar cup ini, semoga membawa dampak positif bagi perkembangan sepakbola Sumbar dan silaturahmi buat legend legend sepakbola Sumbar tetap terjaga dan kompak.(Fendy Jambak)

Bagikan: