AGAM, BANUAPOS.COM ~~ Pembagian masker dilaksanakan di Pasar Nagari Bawan,Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Jum’at (27/8/2021).
Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Kapolsek Iptu, Alwizi Syafriadi SH. bersama Forkopimca Ampek Nagari membagikan masker gratis kepada Masyarakat.

Forkopimca yang ikut dalam kegiatan tersebut, dalam pengamatan kami Banuapos.com Kapolsek Ampek Nagari, Iptu. Alwizi Syafriadi.SH, Sekcam Ampek Nagari, Hendra Aspratama,Kepala Puskesmas Bawan, Wendra saputra, Wali Nagari Bawan, Kamiruddin, Jorong Pasar Bawan dan Karang taruna Nagari Bawan.

Kegiatan membagikan ratusan masker secara gratis kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Bawan dilakukan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19, selain itu juga dilakukan kegiatan memberikan imbauan kepada warga dan pengunjung pasar, supaya tidak berkerumun dan senantiasa menjaga jarak saat akan berbelanja.

Kegiatan membagikan masker kepada Pedagang dan pengunjung pasar di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ampek Nagari. Iptu. Alwizi Syafriadi.SH.

Kepada Banuapos.com Kapolsek yang bersahaja ini mengatakan, kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus rantai dan penyebaran virus corona yang masih terjadi sampai sekarang ini, khususnya di Kecamatan Ampek Nagari.

Pada kegiatan itu, Iptu.Alwizi Syafriadi.SH mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Covid-19 dengan melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menggunakannya serta Membatasi mobilisasi dan interaksi

“Dengan mematuhi Prokes, kita berharap masyarakat Nagari Bawan terhindar dari penularan virus corona dan segera terbebas dari pandemi ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Wali Nagari Bawan, Kamiruddin menyampaikan, kegiatan pembagian masker bersama Forkopimca Akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat terbiasa dan selalu menerapkan Prokes sebagai upaya untuk menghindari penularan virus corona.

“Melalui pembagian masker ini kami dari Pemerintahan Nagari Bawan berharap kepada masyarakat supaya dapat mendisiplinkan dan memahami pentingnya Prokes,” pungkas wali Nagari ini.

( Tim )

Bagikan: