Nofil Anoverta: Masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur Gelar Tarhib Ramadhan Bersama BSI

Bogor, SumbarEkspres.com- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur, Bogor menggelar acara Tabligh Akbar Tarhib Ramadhan 1445 Hijriyah bersama Ustad Oemar Mita.

Tarhib Ramadhan adalah penyambutan atau pengucapan selamat datang bulan suci ramadhan dengan serangkaian acara yang berlangsung setelah shalat ashar pada hari Minggu lalu, (10/03).

Saat acara Tarhib Ramadhan yang dihadiri ribuan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur, dalam kesempatan tersebut, PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) juga ikut meluncurkan Program Gema Ramadhan BSI 1445 Hijriyah.

Melalui saluran telepon, Ketua Umum Yayasan Darussalam Kota Wisata, Nofil Anoverta, pada Selasa, (12/03), mengatakan bahwa Tarhib Ramadhan adalah penyambutan atau pengucapan selamat datang bulan suci ramadhan yang selalu dilaksanakan di Masjid Darussalam.

“Kebetulan pada Minggu kemarin, acara diisi bersama Bank Syariah Indonesia sekaligus membuka program gema ramadhan BSI 1445 Hijriah. Dalam acara ini PT. BSI juga memberikan santunan untuk anak yatim melalui Masjid Darussalam,” katanya.

“Program gema ramadhan BSI tersebut berlangsung di 5 Kota di Indonesia salah satunya berlangsung di Masjid Darussalam Kota Wisata, sebagai Masjid pertama yang membuka rangkaian Program Gema Ramadhan BSI 1445 Hijriah,” ucap Nofil.

Pada saat acara, secara simbolis santunan untuk anak yatim diberikan oleh Bapak Grandis Harumansyah, Direktur Manajemen Resiko PT. BSI kepada Bapak Nofil Anoverta Ketua Umum Yayasan Darussalam Kota Wisata. (*)

Bagikan: