Bukittinggi, sumbarekspres.com- Meskipun sibuk mempersiapkan diri bersosialisasi menjadi peserta kontestasi Pemilu, yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, Refnawati SH tidak meninggalkan Majelis taklim.

Seperti diketahui, Refnawati SH adalah calon legislatif DPRD kota Bukittinggi dari Partai Golkar nomor urut 5 dengan dapil Bukittinggi 1 yang meliputi wilayah kecamatan Mandiangin koto Selayan.

Sebagai wanita yang terlahir di Kurai ( Bukittinggi ) sejak kecil sudah di tanamkan nilai-nilai Aqidah yang begitu kuat oleh orang tua, ujarnya saat bincang-bincang dengan media.

Sehingga betapapun sibuknya kita di urusan dunia, namun urusan akhirat tetap nomor satu, dan melalui Majelis taklim (BKMT) kita bisa mendapatkan tausyiah yang akan membentengi dan memperkuat iman kita imbuhnya.

Acara BKMT ini adalah agenda rutin setiap bulannya untuk seluruh BKMT se kota Bukittinggi yang di selenggarakan di Mesjid Agung Tengah sawah Bukittinggi pada Minggu 27 Januari 2024, dan kami hadir mewakili BKMT Raudhatul Jannah dan Nurul wathan Gulai bancah tuturnya.

Pada acara bulanan BKMT kota Bukittinggi diisi dengan ceramah oleh Buya Prof Dr.H.Busryo.M.Ag.Guru besar UIN Sjeck M.Djamil Djambek Bukittinggi pungkasnya. (Fendy Jambak)

Bagikan: