Nitra Yulinda, SPd Kepala Sekolah SD Kubang Pipik, Baso yang Baru Dilantik Bupati Agam Gelar Silahturahmi

Agam – Nitra Yulinda, SPd yang dilantik pada 23 November 2023 di Lubuk Basung, Agam. Saat itu ia langsung dilantik langsung oleh Bupati Agam. Dan ditempatkan di SD N 10 Kubang Pipik, Kecamatan Baso, Agam untuk melaksanakan tugas dan amanah yang diembannya.

Nitra Yulinda yang biasa akrab dipanggil Buk Lin mengundang seluruh wali murid, komite sekolah, Jorong dan Wali Nagari Koto Tinggi, Baso, Agam.

Saat silaturahmi juga dilakukan pembahasan mutu pembelajaran supaya kelak anak-anak didik SD N 10 Kubang Pipik, Baso, Agam menjadi anak-anak yang berprestasi dan membuat bangga orang tuanya, berguna bagi bangsa, dan negara.

Dalam pertemuan itu, Buk Lin mengatakan, Alhamdulillah, saat ini dia ditempatkan di sekolah ini. Dimana sudah ada pembangunan Mushola SD N 10 Kubang Pipik, Baso, Agam walaupun masih dalam keadaan belum selesai, imbuhnya.

Saya mengucapkan terima kasih pada kepala sekolah sebelumnya. Beliau juga mengatakan, jika mushola ini sudah layak dipakai kita akan terapkan pada anak-anak kita untuk melaksanakan sholat duha berjamaah. Dan sebelum pulang sholat zhuhur berjamah. Supaya kelak akan menjadi terbiasa karena begitu pentingnya nilai-nilai agama dalam diri kita, lanjutnya.

Apa lagi pada zaman yang penuh dengan gadget sekarang. Di usia dini ini kita akan terapkan. Sehingga ketika dewasa menjadi terbiasa, kata beliau lagi.

Pada silaturahmi itu juga dihadiri pimpinan komite, Azwirman St. Rajo Endah dan Wali Jorong Dedi Warman, selaku perangkat Nagari Kubang Pipik, Baso, Agam.

Selaku jorong di Kubang Pipik ini, saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi apa-apa yang telah disampaikan oleh ibuk kepsek kita yang baru. Apa-apa yang menjadi program dari ibuk-ibuk guru semua, kami berharap semoga anak-anak kemanakan kita menjadi anak-anak yang memiliki nilai-nilai agama yang kuat di dalam diri mereka serta memiliki akhlak yang baik. Insyaallah kami masyarakat akan selalu mendukung, ujar beliau.(Ari/Pen)

Bagikan: