Tiga Partai Pengusung membentuk Tim Pemenangan Daerah Capres AMIN Kabupaten Agam

Agam. SumbarEkspres.com-

Pada hari Rabu (3/1/2023), H.MURDANI, SE, MM menghadiri acara pembentukan TPD ( Tim Pemenangan Daerah_red ) yang bertempat di Markas Dakwah PKS Agam.

Sejumlah petinggi partai politik pengusung calon Presiden AMIN hadir bersama-sama untuk mensinergikan komitmen guna memenangkan ANIES-MUHAIMIN di Kabupaten Agam yang dikenal sebagai daerah lahirnya beberapa Tokoh Bangsa Indonesia.

Pertemuan yang dimulai dari jam 19.00 WIB tersebut menghasilkan kesepakatan untuk membentuk TPD;
Ketua : Ketua DPD PKS
Sekretaris : Sekretaris DPD NasDem
Bendahara : Ketua DPD PKB

 

H. MURDANI, SE, MM selaku Ketua DPD NasDem Agam dan juga sebagai Tenaga Ahli Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat dan juga pada Pemilu 2024 ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi SUMBAR Daerah Pemilihan Bukittinggi dan Agam berharap TPD yang sudah terbentuk ini menjadi solid mendukung AMIN dan memperoleh kemenangan besar khususnya di Kabupaten Agam.

 

H.MURDANI, SE.MM via WhatsApp kepada Jurnalis juga mengatakan bahwa tidak hanya KSB ( Ketua Sekretaris Bendahara_red ) TPD AGAM saja yang akan berjuang bersama-sama dalam memenangkan AMIN tapi juga Petugas dan Tim Kampanye pemenangan adalah semua Caleg dari ketiga partai.

Anggota DPRD SUMBAR dua periode ini ( 2004 – 2009 dan 2014 – 2019 ) ini juga mengharapkan dukungan untuk kemenangan AMIN dari berbagi elemen Relawan yang ada di Kabupaten Agam.

 

Partai Ummat yang pada Pemilu 2024 ini sebagai Kontestasi Politik juga memberikan apresiasi untuk mendukung AMIN , lanjut Kiyai ( panggilan Politik H.MURDANI, SE,MM.
(RM Sikumbang)

Bagikan: