IFA INDARUNG FOOTBALL ACADEMI raih peringkat 3 KU 12 di turnamen SSB se Sumbar PSTS Tabing cup IV

Padang, SumbarEkspres.com – Usai sudah di gelar turnamen SSB se Sumbar PSTS Tabing cup IV yang berlangsung di lapangan sepakbola PSTS Tabing Padang, pada hari Selasa 19 Desember 2023.

Dibalik semua itu, bermunculan prestasi luar biasa dari pemain pemain muda SSB se Sumbar yang kelak akan menjadi harapan buat persepakbolaan Sumbar kedepannya.

Semua kesuksesan itu tidak terlepas dari keuletan, kedisiplinan,serta bakat dan talenta dari pemain itu sendiri yang didukung oleh tangan dingin pelatih tentunya dalam menggembleng mereka.

Salah satu tim yang sukses itu adalah tim IFA (Indarung Foot-Ball Academy) yang punya base camp di lapangan Cubadak Indarung.
Tim Academy yang baru berdiri 11 Oktober 2023,sukses diperingkat 4 untuk kelompok umur 10 tahun dan diperingkat 3 kelompok umur 12 tahun.

Yandri head coach IFA putra Bukittinggi yang telah mengantongi Licency C AFC saat dihubungi SumbarEkspres.com mengungkapkan, Tujuan IFA kami bukak adalah untuk menyalurkan pemain-pemain talenta yang ada d Sumatra Barat khusus nya Indarung ujarnya.

Insyaallah ada dari mereka bisa memperkuat tim kabau Sirah dan tim nasional nantinya imbuhnya.

IFA dengan Dirtek IVANO Kurniawan dan pelatih kepala YANDRI siap membuka peluang bagi pemain-pemain muda yang punya bakat dan talenta sepakbola dengan cara datang ke lapangan, isi formulir yang telah di sediakan terangnya.( Fendy Jambak)

Bagikan: