Bukittinggi,SumbarEkspres.com- Senin 4 desember 2023-Agenda rutin bulanan Dewan Harian Cabang ( DHC) generasi penerus angkatan 45 Kota Bukittinggi pertemuan rutin yang sudah di agendakan tiap bulannya.

Hal ini disampaikan Refnawati SH saat dihubungi SumbarEkspres.com lewat telepon.
Pada acara yang berlangsung di gedung bekas Balaikota Bukittinggi di jln Jend. Sudirman tersebut, pengurus yang hadir pada saat ini sebanyak 15 orang ujarnya.

Dalam agenda bulanan membahas, Sebagai generasi penerus angkatan 45 semangat dan nilai nilai juang 45 khususnya di wilayah kota Bukittinggi tetap selalu di tanamkan dan di gelorakan imbuhnya.

Dan hal ini penting dalam mengisi kemerdekaan yang telah di raih ,serta menjaga keutuhan dan kesinambungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tuturnya.

Dengan di adakannya pertemuan rutin ini menjadi bentuk mempererat jalinan silaturrahmi antara pengurus dan anggota DHC 45 dan menjadi upaya pelestarian jiwa dan semanggat serta nilai nilai kejuang 45 tukasnya.

Untuk kegiatan ini merupakan salah satu realisasi dari program dan kegiatan DHC 45 serta untuk memantapkan arah program dan kegiatan DHC 45 paparnya.

Bentuk tindak lanjut dari kegiatan ini DHC 45 akan merekrut secara terus menerus Barisan Relawan Pemuda pewaris nilai nilai 45 jelasnya.

Sehingga harapannya pewaris dan penanaman nilai nilai kejuang 45 akan tambah kuat ,dan tetap lestari untuk masa mendatang demi kelangsungan bangsa Indonesia tercinta ini tutupnya.(Fendy Jambak)

Bagikan: