Group Rebana Mushalla Nurul Abrar Kampuang Anguih raih Juara 1 Terfavorit di Pesona Nariyah

Pasia Laweh Palupuh, SumbarEkspres.com – 28 oktober 2023-
Group Rebana Mushalla Nurul Abrar Kampuang Anguih Jorong Pasia laweh, raih juara 1 terfavorit di acara PESONA NARIYAH 1 2023 Nagari Pasia laweh,kecamatan Palupuh.

Ibuk ibuk rebana mushalla Nurul Abrar Kampuang Anguih sangat senang bisa memenangkan salah satu event di pesona nariyah 1 nagari Pasia Laweh dan tak kalah senang nya, mereka di nobatkan sebagai juara 1 terfavorit.alhamdulillah ucap mereka dengan semangat.

Pesona Nariyah ini di gelar hari Sabtu 28 oktober 2023 di jorong Angge Nagari Pasia laweh dan event ini kali pertama di adakan di kanagarian Pasia Laweh kec. Palupuh kab. Agam Sumbar.

Walinagari Pasia Laweh Dr.Zul Arfin.S.Sos.mm.c.pcm dengan tujuan untuk meningkatkan nagari mandiri dan berhidayah serta mewujudkan masyarakat sehat,berwawasan dan produktif.

Group rebana mushalla nurul abrar kampuang anguih mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama baik sesama masyarakat nagari dan juga jorong bakampuang.

Semoga kedepannya wali nagari Pasia Laweh selalu menciptakan ide ide yang cemerlang untuk masyarakat nagari ungkap mereka.
( Tuangku tandjuang )

Bagikan: