Sentot Prayitno: Musim ini Saatnya SPFC lolos ke Liga 1 Indonesia

Padang, SumbarEkspres.com- 18 Oktober 2023 – Semen Padang FC adalah sebuah klub sepakbola yang awalnya berkiprah di kompetisi Galatama Indonesia, klub dari bukit Indarung Padang yang sangat di banggakan dan dicintai para fans sepakbola di Ranah Minang.

Mengawali musim ini dengan peforma yang baik, di pekan ke 5 liga masih bertengger di puncak klasemen Pegadaian Liga 2 wilayah barat.

Analisa tim SPFC oleh Sentot Prayitno yang di ekspos SumbarEkspres.com, ketika dihubungi lewat telepon.

Saya kira dengan melihat performa tim2 pesaing sejauh ini dan kualitas skuad yang dimiliki tim2 pesaing tersebut ujarnya.

Maka saya beranggapan, musim ini adalah waktu yang tepat untuk SPFC lolos ke Liga 1 Indonesia.

Tidak ada tim pesaing yang meraih kemenangan mudah. Mereka meraih kemenangan itu dengan skor tipis, meraihnya pada menit menit akhir dan bahkan itu diraih dengan pinalti imbuhnya.

Skuad mereka yang awalnya disebut sebagai the dream team, juga melempen saat liga bergulir.

Bahkan ada pemain asing yang awalnya diharapkan akan mengangangkat performa tim, justru dikeluarkan dari tim.

Jadi momentun seperti ini harus dimanfaatkan oleh SPFC dengan sebaik baiknya tukasnya.

Semoga para pemain SPFC selalu tampil konsisten dan penuh semangat. Tingkatkan motivasi dalam latihan dan pertandingan.

Kesempatan seperti ini tidak akan datang 2x. Para pelatih, pemain dan official punya kesempatan untuk mengukir nama mereka dengan tinta emas, sebagai bagian dari skuad yang membuat Semen Padang FC kembali berjaya ulasnya.

Semoga harapan semua pendukung Kabau sirah yang selalu memenuhi stadion dalam pertandingan kandang, akan terkabulkan tahun ini pungkasnya. (Fendy Jambak)

Bagikan: