Debut Risfandi di klub Super Progresisif FC Bandung, loloskan 22 pemain untuk Liga 3 zona Jawa Barat

Bandung, SumbarEkspres.com- 18 Oktober 2023 – Risfandi yang telah bergabung bersama tim Super Progresif FC Bandung mengawali debutnya dengan menyeleksi pemain yang akan memperkuat klub pada liga 3 zona Jawa Barat.

Dari hasil seleksi yang dilakukan secara ketat sesuai kriteria manajemen, akhirnya didapat 22 orang pemain yang dinyatakan lolos.

Dan management SUPER PROGRESIF FC mengucapkan banyak terima kasih kepada staf pelatih dan para pemain yang sudah ikut berpartisipasi dalam pembentukan tim SUPER PROGRESIF FC.

Terutama kepada para pemain yang sudah meluangkan waktu dan mengorbankan banyak materi,untuk mengikuti SELEKSI BERJALAN pembentukan tim SUPER PROGRESIF FC.

Melihat dari hasil seleksi yang di lakukan oleh staf pelatih dan melihat kebutuhan tim yang di perlukan dengan ini kami umumkan 22 pemain yang lolos seleksi dan bergabung ke tim SUPER PROGRESIF FC adalah sebagai berikut:
1.DERI FEBRIAN
2.ARIL MAULANA S
3.MUHAMAD PUTRA P
4.ANDIKA HAFIDH W
5.RENDI HERMAWAN
6.M GHAIZZA Z A
7.ALI AHMAD F
8.FADHIL PUTRA R
9.AJI SOMANTRI
10.M.VITO
11.RAKA PUTRA P
12.ALMA MAULANA H
13.ASEP WAHYUDIN
14.RIKI RAHMAT
15.FAIZAL FAHMI
16.FARAS GHANI P I
17.M RIZKI ABDILAH
18.IMANSYAH
19.ABDILAH ZAMAN
20.ASEP NUR MUCHLIS
21.JAENAL ABIDIN
22.YESI INDRIANA
Demikian kami umumkan pemain yang lolos ikut bergabung di tim SUPER PROGRESIF FC.

Untuk pemain yang tidak lolos, manajemen klub mohon maaf yang sebesar besarnya dan kami ucapkan banyak terima kasih sudah berpartisipasi dalam pembentukan tim SUPER PROGRESIF FC.
Mudah – mudahan kedepannya kita bisa bekerja sama lagi.

Selamat buat Risfandi bersama manajemen tim Super Progresif FC, semoga tim Super Progresif FC sukses di Liga 3 zona Jawa Barat.
(Fendy Jambak)

Bagikan: