Terjadi Surprise dipekan ke 16 Liga Agam Bukittinggi, 3 tim tuan rumah tumbang di kandang

Bukittinggi,SumbarEkspres.com- 25 September 2023- Lanjutan kompetisi sepakbola Liga Agam Bukittinggi, hari ini Senin (25/9) memasuki pekan ke 16 di putaran kedua, pada posisi puncak klasemen sementara, Spartan FC masih kokoh bertengger dengan di bayang bayangi BDRK FC.

Laga hari ini di penuhi dengan kejutan, setelah 3 tim tuan rumah sama sama mengalami kekalahan dari tim tim tamunya.

Pasia FC yang bermain di lapangan Pitalo Pasia secara mengejutkan di taklukkan tamunya Milenial FC dengan skor 0 – 4,sebelumnya di pekan ke 15 dan di lapangan yang sama, Acin cs juga tumbang kontra Baso FC 1 – 2.

Dengan kekalahan hari ini, posisi Pasia FC di salip Alpasa FC di peringkat 9 klasemen sementara, Alpasa FC mengantongi 20 poin dan Pasia FC bertahan pada 19 poin.

Gol Milenial FC kontra Pasia FC, Masing-masing dicetak oleh Erizal (10) 2 gol dan Hafiz Mora (14) 2 gol.

Nasib serupa juga di alami tim Gurpa FC, yang bermain di lapangan Ateh Ngarai, harus mengakui keunggulan tamunya tim Alpasa FC dengan skor 1 – 3,masing masing gol dicetak oleh Ande ( Gurpa FC) 1 gol, Peri ( Alpasa FC) 1 gol dan Am ( Alpasa FC) 2 gol.

Dan Amri FC yang bermain di kandangnya di lapangan Batu Taba, menjamu tamunya Galan’s FC, juga harus menelan pil pahit, setelah takluk 1 – 2,masing masing gol di cetak oleh Arif (7) Amri FC 1 gol dan Afdal (6) Galan’s FC 2 gol.

Dengan hasil 3 laga hari ini, membuktikan bahwa Liga Agam Bukittinggi berlangsung dengan fair play, dan tidak ada jaminan kalau tim tuan rumah selalu menang, semoga laga laga berikutnya di pekan ke 17 akan semakin seru, dengan tetap menjaga sportivitas dan silaturahmi antar pemain.

Rekapan liputan SumbarEkspres.com.
(Fendy Jambak)

Bagikan: