Sebagai Pendonor Sukarela, 2 Anggota Sat Lantas Polresta Bukittinggi raih penghargaan di acara HUT PMI ke 78

Bukittinggi,SumbarEkspres.com-17 September 2023, Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara HUT ke 78 yang di adakan di lapangan kantin Kota Bukittinggi,dengan berbagai kegiatan acara jalan santai,dan pembagian sertifikat pendonor sukarela dari 10 kali, 25 kali dan 50 kali pendonor sukarela,”ucap Aipda Romi kepada awak media.

Acara tersebut di hadiri oleh walikota Bukittinggi yaitu Erman Safar. Dalam acara tersebut 2 (dua) Orang personil sat lantas polresta Bukittinggi yaitu AKP Ganda Novidiningrat.SIK.MH, dan Aipda Romi Saputra SH atau saya sendiri, ujarnya.

Lanjut Aipda Romi,” Penghargaan tersebut sebagai pendonor sukarela di kota Bukittinggi, dan penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Bukittinggi H.Erman Safar juga sebagai pelindung PMI Kota Bukittinggi, dan H.Chairunnas sebagai ketua PMI Kota Bukittinggi,”imbuhnya.

Dalam acara kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP Ganda Novidiningrat.SIK.MH selaku penerima penghargaan mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya atas penghargaan yang di berikan PMI di acara HUT 78 kepada kami beserta satu orang anggota Sat Lantas Polresta Bukittinggi tukasnya.

Selain kami berpesan agar selalu melaksanakan donor darah untuk membantu masyarakat kota Bukittinggi,karena setetes darah yang berikan sangat – sangat berguna untuk kelangsungan hidup orang,seperti Motto PMI di HUT Ke 78 “Menolong Sepenuh Hati,” pungkasnya.(Fendy Jambak)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *