AC Young Merapi gilas Pasia FC 4 – 0 lanjutan Liga Agam Bukittinggi putaran kedua

Batu Palano Agam, SumbarEkspres.com- 8 September 2023- Bertindak sebagai tuan rumah di putaran kedua pekan ke 14 kompetisi sepakbola Liga Agam Bukittinggi, tim AC Young Merapi sukses meraih poin sempurna, setelah menundukkan tamunya Pasia FC dengan skor yang cukup meyakinkan 4 – 0.

Pertandingan sore ini di lapangan sepakbola Batu Palano Agam, di awal babak pertama berlangsung menarik, bahkan cenderung imbang, namun sebuah peluang membuat AC Young Merapi unggul 1 – 0,lewat gol yang dicetak Rahmat.

Memasuki babak kedua, Pasia FC yang tanpa pemain pengganti kewalahan menghadapi AC Young Merapi, 3 gol bersarang di gawang Pasia FC, lewat kaki Pul, Hasan dan Zulham, sehingga AC Young Merapi membungkus kemenangan menjadi 4 – 0 sampai usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini AC Young Merapi meraih poin sempurna 3, dan menambah poin menjadi 22,serta sukses memperbaiki peringkat, menyalip Gurpa FC di klasemen sementara.

Dan informasi pertandingan lainnya dari lapangan Pitalo Pasia, tuan rumah Spartan FC berhasil mengalahkan Alpasa FC dengan skor 2 – 1, masing-masing gol di cetak Riko dan Al Asri ( Spartan FC) serta Rio (Alpasa FC).

Laporan liputan SumbarEkspres.com-
(Fendy Jambak)

Bagikan: