Refnawati SH ikut berpartisipasi dalam acara KIM yang akan digelar oleh “GEMMA” pemuda Manggis

Bukittinggi,SumbarEkspres.com- Malam gembira di Manggis (RW 03 dan RW 04)kelurahan Manggis Ganting kecamatan Mandiangin koto selayan kota Bukittinggi, akan digelar pada hari ini Sabtu (2/9) malam dengan permainan KIM.

Gelaran acara permainan KIM ini adalah wujud dari rasa syukur dan gembira merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 oleh pemuda pemudi Manggis ( GEMMA ),serta lanjutan dari acara acara perlombaan yang telah dilaksanakan pada minggu yang lalu.

Refnawati SH ketua KPPG partai Golkar dan Bacaleg partai Golkar nomor urut 5 dapil 1 MKS ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara permainan KIM tersebut.

Refnawati SH di dampingi SumbarEkspres.com saat beliau menyerahkan sumbangan berupa bingkisan hadiah untuk pemenang di acara permainan KIM nanti malam yang langsung di Terima Wihabri ketua pemuda RW 04 Manggis pada Jumat (1/9) kemarin di RM Purnamasari dengan di saksikan ketua RT 02/RW 03 Ismar dan RT 02/RW 04 Yormen serta Evri Boy anggota panitia pelaksana acara.

Mewakili panitia pelaksana acara, Evri boy mengucapkan terimakasih kepada Refnawati SH yang telah ikut berpartisipasi untuk acara ini ujarnya.

Dan berharap semoga pelaksanaan acara permainan KIM ini bisa berlangsung dengan sukses dan lancar kita gelar imbuhnya.( Fendy Jambak)

Bagikan: