Turnamen Sepakbola kelompok umur AC Kapau CUP 1 2023, bertabur Talenta talenta muda

Kapau Agam,SumbarEkspres.com-19 Juli 2023- Memasuki hari ke 5 pada hari ini Rabu (19/7),turnamen sepak bola kelompok umur AC Kapau CUP 1 tahun 2023 berjalan lancar pada babak penyisihan grup di setiap kelompok umur 13,15 dan 17 dengan memakai sistem setengah kompetisi.

Turnamen ini adalah bagian dari evaluasi pembinaan yang di lakukan AC Kapau terhadap pemain pemain muda dalam mengasah ketrampilan nya mengolah si kulit bundar di lapangan, baik itu skil maupun mentalnya di setiap pertandingan.

Hal ini di sampaikan Maisir tokoh sepakbola Nagari Kapau yang pernah bermain untuk PSKB kota Bukittinggi saat berbincang bincang dengan SumbarEkspres.com di lapangan Ladang laweh Kapau,asah dulu kemampuan mereka, kemenangan bukan lah tujuan utama ujarnya.

Sementara itu Asmawi jambak legend kiper dan kapten tim Arseto Solo era 80an yang berasal dari Gadut Agam, berkesempatan mengamati dan menonton pertandingan tersebut, merasa kagum dengan banyaknya lahir talenta talenta muda di ajang turnamen tersebut.

Setelah di amati, Mereka masih muda muda dan harus terus dibina dengan kompetisi yang tetap bergulir, agar ilmu mereka dalam bermain sepakbola bisa semakin terasah dengan tajam dan InsyaAllah akan menghasilkan sebuah prestasi nanti di kabupaten Agam ujarnya.

Turnamen ini juga mendapatkan apresiasi dari Hendrizal ketua PSSI Askab Agam saat pembukaan acara pada hari Sabtu(15/7) yang lalu.(Fendy Jambak)

Hasil pertandingan bisa dilihat pada tabel.

Bagikan: