Asril SE Ketua DPD partai NasDem kota Bukittinggi beserta kader hadiri Apel Siaga Perubahan di Gelora bung Karno

Bukittinggi, SumbarEkspres.com- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bukittinggi siap menghadiri Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno Senayan pada tanggal 16 Juli 2023, di Jakarta.

Sekitar 50 orang pengurus dan kader Partai NasDem Kota Bukittinggi akan menghadiri Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta melalui jalur darat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Bukittinggi, Asril di sela-sela keberangkatannya ke Jakarta.

Menurut Asril, Apel Siaga Perubahan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta yang akan dihadiri sebanyak 150.000 orang dari seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem se-Indonesia.

“Arahan dari Provinsi, Partai NasDem Kota Bukittinggi hanya boleh hadir sebanyak 50 orang, baik dari pengurus, kader, maupun para caleg. Sementara kader dan pengurus Partai NasDem dari Sumatera Barat diperkirakan akan hadir sekitar 1800 orang,” kata Asril.

Lanjut Asril, ini adalah upaya keseriusan Partai NasDem yang akan ditunjukkan kepada masyarakat Indonesia untuk siap melakukan perubahan di tahun pemilu 2024. Kita akan berangkat melalui jalur darat yang dipusatkan di Kabupaten Dharmasraya menuju Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

“Jadi seluruh pengurus dan kader dari Partai NasDem Sumbar akan konvoi, menempuh jalur darat pada tanggal 14 Juli menuju Senayan Jakarta, untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI di tahun 2024,” tegas Asril.

Kemungkinan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta akan dihadiri sekitar 150 ribu orang kader dan pengurus Partai NasDem se-Indonesia. Namun berhubung kapasitas Gelora Bung Karno hanya sekitar 80.000 orang, maka akan sangat banyak dan melimpah ruah para kader Nasdem berada di sekitar atau di luar Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada tanggal 16 Juli 2013 mendatang. (Rizky RI/Fendy Jambak)

Bagikan: