Laga Trofeo Minang old star Indonesia, MOS 20 Bukittinggi di tahan dua kali imbang hadapi Persija Old Star dan Pelita Jaya Old Star

Jakarta, SumbarEkspres.com-Laga Trofeo Minang Old Star Indonesia antara Persija Old Star, pelita jaya Old Star dan MOS 20 Bukittinggi, berlangsung hari ini Minggu 2 Juli 2023,Di lapangan Aldiron MBAU Pancoran Jakarta.

Sederet nama nama legendaris Sepakbola nasional Indonesia era 80an menyemarakkan Trofeo ini, mereka turun gunung untuk membuktikan, bahwa dunia sepakbola selalu abadi dan jalinan silaturahmi tetap terjaga tentunya.

Pada laga pertama MOS 20 Bukittinggi di tahan imbang 1 – 1 Persija Jakarta Old Star dan di laga kedua juga bermain imbang 0 – 0 kontra Pelita Jaya Old Star, selanjutnya Persija Jakarta Old Star dapat mengungguli Pelita Jaya Old Star dengan skor 2 – 1.

Dengan hasil keseluruhan, Persija Jakarta Old Star tampil sebagai juara pada Trofeo ini, sementara Dedi Yanto DKK ( MOS 20 Bukittinggi) harus puas sebagai runner-up.

Persija Old Star diperkuat Kamarudin betay, Marzuki nyak mad, Patar Tambunan, Aji Ridwan mas dll.

Sedangkan Pelita jaya old star di perkuat Hendri Susilo, Bambang Nurdiansyah, Rully Nere, Elly Idris, Alexander Saununu dll.

Daftar hasil lengkap laga Trofeo:
MOS 20 Bukittinggi vs Persija Jakarta Old Star 1-1
MOS 20 Bukittinggi vs pelita Old Star 0-0
Persija Old Star vs pelita jaya old Star 2-1
Akhirnya Persija Old Star juara dan Runner up MOS 20 Bukittinggi

Usai laga Trofeo ini, Minang Old Star 20 Bukittinggi bersamaan MOS 20 Bandung mengukuhkan kepengurusannya, sebelum melawat ke kota Bandung menghadapi Minang Old Star 20 Bandung dan Persib Old Star pada laga Trofeo kedua yang akan berlangsung tanggal 4 Juli 2023 lusa.

Pengukuhan pengurus MOS 20 Bukittinggi dan MOS 20 Bandung juga di hadiri oleh ketua MOS 20 Indonesia bapak hj Johanis dan pengurus DPP MOS Indonesia.( Fendy Jambak )

Bagikan: