Quintrik Fauzi hantarkan Sparta FC Jakarta di puncak klasemen pool A, taklukkan Excellent FC 5 – 0 di Open turnamen Sparta Cup 2

Kapau Agam,SumbarEkspres.com- 1/05/2023- Babak penyisihan di pool A pada open turnamen sepakbola antar klub Sparta CUP 2 tahun 2023 telah selesai, dengan meloloskan Sparta FC Jakarta dan Excellent FC Batusangkar ke babak semifinal.

Sparta FC Jakarta berhasil memuncaki klasemen group di pool A setelah memenangi dua kali main dengan skor yang meyakinkan, 5 – 1 versus IPDP Lawang dan 5 – 0 versus Excellent FC Batusangkar.

Hari ini Senin (1/5)laga terakhir penyisihan group di pool A antara Sparta FC Jakarta versus Excellen FC Batusangkar.

Di babak pertama Sparta FC berhasil unggul 1 – 0 atas Excellent FC, gol tercipta lewat kaki Fauzi (18), setelah mendapat umpan crossing dari Bondek (21), Fauzi yang berdiri bebas lansung mencontek bola ke gawang Excellent FC yang di kawal Teja Pakualam, dan itu satu satu nya gol di babak pertama.

Kemudian pada babak kedua, dengan keluarnya Teja pakualam membuat kurang pedenya lini belakang Excellent FC, hal ini dibuktikan dengan bersarangnya empat gol ke gawang Excellent FC dengan durasi yang tidak begita lama, semua gol di borong oleh Fauzi (18).

Secara umum pertandingan berlangsung menarik, tekanan demi tekanan dilakukan oleh kedua tim di sepanjang pertandingan, namun Sparta FC lebih solid lini belakangnya yang dikomandoi Rahmat (4)sang kapten, sehingga beberapa serangan Excellent FC dapat di patahkan.

Dengan hasil pertandingan hari ini, di pastikan pada babak semifinal akan ada partai derby Tanah datar antara Excellent FC Batusangkar kontra Desco FC Malalo.

Sementara Sparta FC Jakarta masih menunggu hasil pertandingan di pool B, antara AC Kapau yang akan berhadapan dengan Gemuda FC Pariaman besok Selasa (2/5) di lapangan yang sama.

Berikut daftar susunan pemain-

EXCELLENT FC Batusangkar:
– Teja (1), M Latif (13), Fahreyzi (14), M Dafa (11), Fathurahman (17), Robyo (15), Azmiy Azis (16), M Arif (8), Reza Fahlevi (9), Farel Latif (14), Debi Salosa (7).
Cadangan –
– Juandy, Rifan, Bagas dan Leo
Head coach – Leo
Manager – DT Siama
Official – Toni

SPARTA FC JAKARTA :
– Rizki (20), Rahmat (4), Abang (5), Kesi (9), Bondek (21), Teguh (14), Pitok (6), Amin (8), Dimas (7) Qadri (12) Fauzi (18).
Cadangan –
– Piyu, Afen, Wahyu, Miko, Caciang dan Pandu.
Head coach / Manager – Adji Barasaki

Liputan SumbarEkspres.com.
( Fendy Jambak )

Bagikan: