Kapau FC Launching Tim Binaan U – 15 dan U – 17 sebagai Wadah Anak Nagari Salurkan Bakat dan Prestasi

Agam, SumbarEkspres.com – Pembinaan olah raga sepakbola di Nagari Kapau, Agam mendapat dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat Kapau.

Hal ini dibuktikan dengan sangat seriusnya pembinaan yang dilakukan Kapau FC. Apalagi sepakbola begitu populernya di negeri ini bahkan di seluruh dunia.

Mengingat kemajuan teknologi akhir-akhir ini yang bisa merubah mindset anak-anak usia remaja. Dengan bermain game online (slot ) yang bisa berdampak negatif untuk mereka kedepannya.

Atas dasar itulah, para tokoh-tokoh masyarakat di Nagari Kapau berinisiatif melakukan pembinaan bagi anak nagari menyalurkan bakat mereka untuk bermain sepakbola. Agar kelak mereka bisa meraih prestasi dan terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif.

Pembinaan tersebut juga bagian dari regenerasi Kapau FC yang selama ini telah turut andil meramaikan turnamen-turnamen sepakbola di Kabupaten Agam dan di daerah lain.

Launching ini bersamaan dengan digelarnya Turnamen Sepakbola Badunsanak 3 Nagari dalam Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam.

Berikut struktur pengurus tim binaan Kapau FC

Penanggung jawab :
– Walinagari Kapau
– Bamus Nagari Kapau
– Walijorong se-Nagari Kapau

Pembina :
– H. Dt Panduko Labiah
– Ismaldi
– Eddy Tanjung

Ketua – Hendri St Panduko
Waket – Zarminal
Sekretaris – Leo Andini
Bendahara – Robbi

Pelatih SSB – Astim Hos

Pelatih tim binaan- Hendra Apuak
Asisten pelatih – Manok
– Astim Hos

Pelatih kiper – Robbi
Humas – Anton
– Doni

Perlengkapan – Ben
– Anto

Jumlah anggota tim binaan:
U 15 = 48 orang
U 17 = 49 orang.

(Fendy Jambak)

Bagikan: