Refnawati, SH Pimpin Rombongan Jamaah BKMT Permata Raudatul Jannah dan Nurul Wathan Bukittinggi ke Pulau Punjung Dhamasraya

Bukittinggi, SumbarEkspres.com- Sebanyak 21 orang jemaah BKMT Permata Raudatul Jannah dan Nurul Wathan dari Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi mengunjungi Mesjid Babussalam Pulau Punjung, Kabupaten Dhamasraya, Provinsi Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan Refnawati, SH yang memimpin rombongan kepada SumbarEkspres.com saat dikonfirmasi tentang hal tersebut.

Adapun kunjungan tersebut adalah agenda rutin bulanan BKMT tingkat provinsi ke mesjid-mesjid, ujarnya.

Dan yang untuk bulan ini ke Mesjid babussalam yang terletak di pulau punjung Dhamasraya, imbuhnya.

Rombongan  berangkat dari kota Bukittinggi pada jam 00.00 Wib malam Minggu dengan jumlah rombongan sebanyak 21 orang dengan menggunakan mobil pariwisata, tukasnya.

Kemudian sesampai di mesjid Babussalam sekitar jam 6.30.wib pagi dan rombong langsung sarapan sebelum mengikuti tausiah di mesjid tersebut, paparnya.

Setelah mendengarkan ceramah rombongan langsung menuju Mesjid Agung Dhamasraya dan shalat Dzuhur di Mesjid tersebut, ulasnya.

Usai melaksanakan agenda kunjungan dengan berbagai kegiatan, rombongan jemaah kembali pulang ke kota Bukittinggi dan tidak lupa untuk singgah mandi air hangat di Solok, tutupnya.
(Fendy Jambak)

Bagikan: