Kejuaraan Tapak Suci Muhammadiyah Kota Padang Tahun 2022 Selesai, Cabang Latihan Gedung Dakwah Juara Umum

Padang, SumbarEkspres.com – Kejuaraan Tapak Suci Muhammadiyah antar Cabang Latihan se Kota Padang yang digelar dari tanggal 22 Desember 2022 di Balaikota Padang, siang tadi (24 Desember 2022) berakhir dan telah menyelesaikan semua cabang dan tingkat perlombaan.

Pada kejuaraan ini, cabang latihan Gedung Dakwah Muhammadiyah yang berlokasi di Sawahan Kota Padang mencapai prestasi sebagai Juara Umum I. Para pesilat Tapak Suci Gedung Dakwah memperoleh 11 medal Emas, 2 medali Perak dan 3 medali Perunggu. Total poin Juara Umum I adalah 1. 275. Juara Umum II diraih oleh cabang latihan Muhammadiyah 6, dengan capaian 6 medali Emas, 1 medali Perak dan 5 medali Perunggu. Total poin Juara Umum II adalah 775. Juara Umum III diraih oleh cabang latihan SMP 30 Padang, dengan capaian 5 medali Emas, 1 medali Perak dan 2 medali Perunggu, total poin 600.

Penyerahan Trofi Walikota Padang kepada Juara Umum akan dilaksanakan pada hari Senin, 26 Desember 2022 di Palanta Walikota Padang. Juara Umum nantinya akan memperoleh bonus dari Walikota Padang. ( Risdal Jambak )

Bagikan: