Padang, Banuapos.com ~ Rabu (25/08/21) kemarin, sontak membuat pemikiran kami selaku insan pers Banuapos.com tentang pertemuan antara Bupati Agam, yaitunya Dr H Andri Warman MM dengan petinggi petinggi dari Partai Persatuan Pembangunan. Yaitunya Hariadi BE selaku ketua wilayah partai berlogo Ka’bah ini dan Ir Audy Jounaldy SPt MSC MM IPm ASEAN Eng selaku DPP PPP bidang pemenangan daerah pemilihan ini, dimana pertemuan ini dilakukan di Hotel Pangeran Beach Padang.

Pertanyaan yang mencuat dan muncul dibenak kami Banua pos.com adalah, ada Apakah gerangan dengan petinggi Partai Persatuan Pembangunan dengan AWR…???, dan atau Apakah kesepakatan yang dihasilkan oleh partai dan pemangku jabatan di Sumbar dan Kabupaten Agam ini..???.

Berdasarkan hal itu, kami Banuapos.com menghubungi lewat WhatsApp dan Aplikasi jejaring sosial, kepada Bupati Agam Andri Warman.

BupatiAgam Dr H Andri Warman MM menyatakan kepada Banuapos.com bahwa beliau dan Bapak Hariadi BE adalah sama-sama berasal dari daerah yang sama yaitunya IV Angkek dan bapak Hariadi adalah senior saya di SMP 3 Tanjuang Alam, ujar Bupati yang akrab disapa AWR ini.

Dalam pertemuan dan silahturahmi dengan senior dari AWR ini, Bupati Agam banyak menerima masukan-masukan dari Hariadi BE yang juga ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Barat, dan saling bertukar fikiran untuk pembangunan Agam yang lebih maju, tambah bupati ini.

 

Mengenai pembicaraan dengan Ir Audy Joinaldy SPt MSC IPm ASEAN Eng Datuak Rajo Pasisia Alam wakil gubernur Sumatera Barat yang memiliki 6 gelar akademik dan ditambah gelar adat yaitunya Datuak ini, yang juga adalah anggota DPP PPP.

AWR menyatakan bahwa akan merangkul orang maupun stakeholder terkait untuk membangun Agam yang lebih maju, tukas beliau kepada Banuapos.com dan Alhamdulillah Bapak Hariadi dan Bapak Audy Jounaldy memberikan respon positif terkait tujuan kita ini, tutup AWR.

Semoga dengan adanya silahturahmi para petinggi-petinggi partai ini, yang juga memiliki potensi yang sangat besar untuk membangun Agam, seperti yang diharapkan masyarakat, dapat terwujud nantinya, untuk menjadikan Agam yang lebih maju.

 

( iing chaiang )

Bagikan: