Padang, SumbarEkspres.com – Turnamen sepakbola antar SSB se- Kota Padang yang berlangsung selama dua hari, Sabtu (30/12) dan Minggu (31/12) di lapangan Sepakbola Durian Taruang Kota Padang.

Indarung Football Academy (IFA) yang berdiri pada tanggal 11 Oktober 2023 kembali mengikuti even turnamen tersebut, setelah sebelumnya mengikuti even yang sama di acara PSTS Tabing Open Turnament SSB se- Sumbar.

IFA dibawah kepelatihan Yandri Sikumbang yang sudah mengantongi Licence C AFC dan Direktur Teknik Ivano Kurniawan. Tim yang berbase camp dilapangan Cubadak Indarung berhasil meraih prestasi yang cemerlang, U-10 IFA juara 1 dan U-12 IFA juara 2.

Raihan prestasi IFA tersebut dilengkapi dengan prestasi dari M.Raffi yang terpilih sebagai pemain terbaik untuk kelompok U-12.

Yandri Sikumbang, head coach IFA saat dihubungi SumbarEkspres.com usai gelaran acara event turnamen tersebut mengungkapkan rasa syukur atas raihan prestasi yang diraih IFA tersebut.

Beliau memberikan apresiasi buat M. Raffi yang dapat menjadi pemain terbaik di kelompok U-12 untuk lebih giat lagi latihan dan memotivasi untuk semua pemain, juara adalah bonus, ujarnya.

Beliau juga berharap, semoga kedepannya IFA bisa lebih baik lagi prestasinya, karena dengan raihan prestasi yang dicapai ini akan mendorong semangat anak anak dalam berlatih serta siap mengikuti berbagai event turnamen sepakbola pungkasnya.

Hadir juga dihelat acara turnamen SSB se kota Padang ini mantan pemain dan pelatih timnas Indonesia serta SPFC Nil Maizar yang berkesempatan memberikan motivasi buat anak anak IFA agar selalu tekun dalam berlatih.

Karena dengan tekun dan rajinnya berlatih akan bisa melahirkan pemain nasional nantinya yang berasal dari IFA, ujarnya.(Fendy Jambak)

Bagikan: