Ketua Forum UMKM Agam Suhatril, ST, MT Hadiri Acara Ulang Tahun Partai Amanat Nasional Yang ke – 25 di Lapangan Bola Gaduik

Agam – Dalam acara Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 25 di sambut meriah oleh kader-kadernya yang ada di Bukittinggi dan Agam, yang mana acara ini di meriahkan oleh berbagai lomba seni sampai acara KIM dini hari minggu 17 September 2023.

Dari pantauan awak media dilapangan, acara di selenggarakan dilapangan bola Gaduik,Kec.Tilatang Kamang, Kab.Agam, Prov.Sumatra Barat sangat meriah. Panitia acara memperkenalkan para kader yang akan maju sebagai Caleg DPRD dapil Bukittinggi-Agam.

Sebagaimana yang di sebutkan oleh pembawa acara (MC) yang memanggil kadernya untuk memperkenalkan diri masing-masing. Suhatril.ST.MT dan juga sebagai owner KejuLasi pun naik ke atas pentas, dan beliau memperkenalkan diri dari atas pentas.

Suhatril.ST.MT mengatakan,” Perkenalkan saya Suhatril.ST.MT yang juga owner Keju Lasi maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil 3 Kab.Agam dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang Insya Allah bangun potensi lokal untuk kedepannya, “ucap Suhatril. (Mtj)

Bagikan: