Agung JP : Pilihan yang Sulit untuk Menjadi Kandidat Caleg

Bukittinggi, SumbarEkspres.com- Menjelang pertarungan Pilkada yang akan berlangsung, banyak Bacaleg – bacaleg yang akan mengajukan diri untuk bisa bertarung di kancah politik 2024 mendatang.

Salah satunya adalah Agung JP dan Guna Ningsih (Neneng) yang akan maju di Partai yang sama yakni Partai Demokrat, Agung JP merupakan salah seorang anak muda yang memiliki Potensi yang sangat luar biasa didunia perpolitikan saat ini. Selain sebagai kader Demokrat, Agung JP juga merupakan seorang Pengusaha yang sukses.

Sementara itu Guna Ningsih (Neneng) yang merupakan ibu Kandung Agung JP juga merupakan salah satu Kader Demokrat dan tokoh masyarakat Tilatang Kamang yang telah banyak mengabdi dan berkontribusi bagi masyarakat sekitar.

Saat diwawancarai media, Agung JP Mengatakan,Insya Allah awalnya saya akan maju menjadi Bacaleg di Partai Bintang Mercy (Demokrat) di Bukittinggi, akan tetapi setelah saya Pertimbangkan semuanya dan dikarenakan orang tua saya maju pula di Kab. Agam, saya batalkan untuk maju menjadi Bacaleg.

Keputusan Ini saya lakukan karena Fokus membantu dan mensupport ibu saya di Agam dan ini semua adalah bentuk dari pengabdian seorang anak kepada orang tua, ungkap Agung.

Agung menambahkan, dengan batalnya saya menjadi bacaleg di Kota Bukittinggi bukan berarti saya keluar dari Kader Demokrat, keputusan saya ini memang semata mata hanya untuk membantu orang tua saya karena “tidak ado yang manjago gawang”.

Mudah – mudahan dengan keputusan saya ini ibu saya akan bisa meraih suara sebanyak banyaknya dan bisa lolos mendapatkan kursi di Parlemen (DPRD Agam) nantinya, dan saya berharap kepada seluruh Pengurus yang ada di Kab. agam dan Bukittinggi serta DPW Sumbar dapat memahami keputusan saya ini. Kata Agung mengakhiri.(Fendy Jambak)

Bagikan: